Mengapa Anda Butuh Penulis Artikel untuk Membantu Bisnis Anda? Berikut 6 Alasannya!

Mengapa Anda Butuh Penulis Artikel untuk Membantu Bisnis Anda? Berikut 6 Alasannya!

Menggunakan jasa seorang penulis artikel merupakan pilihan yang tepat bagi Anda pelaku bisnis yang ingin fokus dalam mengembangkan bisnis Anda lewat online. 

Menurut penelitian 40% pebisnis akan berinteraksi dengan pelanggan menggunakan media sosial, sedangkan 36% berinteraksi melalui website. Berita baik dari penilitian ini adalah kebanyakan pelanggan beralih untuk bertransaksi secara digital.

Menjadi seorang pebisnis, membuat suatu website dan diisi dengan konten bagus dan bermutu memang tidaklah mudah. Solusinya, Anda dapat menggunakan jasa penulis artikel yang berkualitas.

Konten yang ditulis penulis artikel merupakan elemen yang paling penting dalam website. Bisa dikatakan kesuksesan sebuah website atau blog sangat tergantung pada konten yang disajikan, loh. Sebaik apapun tampilan sebuah website jika di dalamnya tidak terdapat konten yang bermanfaat atau menarik, kemungkinan besar website tersebut tidak akan berkembang.

Ada 3 jenis konten website yang sangat efektif membantu kesuksesan sebuah website. Ketiga jenis untuk website bisnis Anda seperti konten yang bermanfaat (misalnya tutorial dan pengetahuan), konten yang menarik (misalnya info unik, berita, atau profil idola), dan konten yang menginspirasi (misalnya kisah sukses).

Maka dari itu, bisnis Anda seharusnya mempunyai online marketing method yang berfokus pada kualitas, bukan hanya berfokus pada SEO saja. Untuk mewujudkannya, maka Anda dapat menggunakan jasa penulis artikel yang mampu menulis konten berkualitas. 

Berikut ini 6 alasan Anda butuh penulis artikel untuk membantu bisnis Anda!

1. Brand Messaging

Membangun sebuah brand image yang baik di mata customer tidaklah mudah, loh.  Anda butuh penulis artikel yang dapat memperkenalkan dan menjelaskan brand Anda melalui kata-kata yang bisa meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap brand Anda.

Adanya seorang penulis artikel, maka akan tercipta konten berkualitas yang mampu memberikan kesan terhadap produk atau brand image yang baik di mata konsumen. 

2. Meningkatkan Strategi Marketing

Membandingkan konten di website bisnis Anda yang hanya mengejar keyword, padahal konten yang berkualitas akan lebih mudah untuk dipromosikan karena akan memiliki posisi ranking yang baik pada search engine.

Seorang penulis artikel juga akan mengetahui strategi marketing yang tepat. Penulis artikel akan mampu mengolah keyword marketing menjadi tulisan yang memberikan kesan yang bagus untuk bisni Anda.

3. Membantu Anda Fokus Pada Hal Lain

Ada banyak hal yang harus Anda pikirkan jika memilik bisnis agar bisnis Anda dapat berjalan dengan baik. 

Langkah terbaik yang Anda lakukan menggunakan jasa penulis artikel untuk website bisnis Anda. Jika Anda menggunakan bantuan penulis artikel, maka Anda akan dapat fokus mengerjakan hal lainnya yang berkaitan dengan bisnis.

4. Membantu Riset

Sebelum menulis artikel, penulis artikel tidak akan langsung menulis. Para penulis konten akan melakukan riset terlebih dahulu terhadap produk Anda dan siapa saja yang sudah dibantu oleh produk tersebut. Riset tentang target market ini sangat penting. Para penulis konten atau penulis artikel akan memilih data mana yang pantas diangkat untuk menarik perhatian target market Anda  agar bisnis Anda dilirik  customer.

5. Membantu Anda Mencapai Deadline

Untuk seorang penulis artikel atau penulis konten, deadline merupakan sesuatu yang harus mereka tepati agar reputasi mereka baik.

Ketika Anda menggunakan bantuan seorang penulis artikel atau penulis konten, maka deadline Anda akan terselesaikan tepat waktu. Mereka sudah terbiasa menulis artikel dan sangat berpengalaman sehingga untuk urusan menulis konten dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat waktu.

6. Menghasilkan Konten yang Berkualitas

Menulis konten marketing yang efektif bisa menjadi bagian penting dari strategi pemasaran. Pada dasarnya konsumen sangat membutuhkan informasi, maka dari itu konten yang bagus sangat berperan penting dalam bisnis Anda. Jika Anda memiliki konten yang menarik untuk dipromosikan dan informatif untuk diakses di website bisnis Anda, maka semuanya akan berjalan dengan mudah.

Anda sebenarnya tak perlu khawatir kok. Anda selalu dapat meminta bantuan penulis artikel yang profesional untuk membantu bisnis Anda ini. Salah satunya adalah PenulisKonten.id.

Silakan email kami, ataupun menghubungi kami via WhatsApp.


0 komentar

Apa pendapat Anda?